Login

User Id
Password

Lupa password? Klik di sini

Belum pernah mendaftar? Daftar di sini

  • Email Artikel
  • Simpan ke Kesukaan
  • Cetak Artikel

MOVA KE KODAM JAYA

Oleh : Florentina Lenny Kristiani
MOVA KE KODAM JAYA

Bertepatan dengan pertemuan Pengurus Daerah Kodam Jaya Persit Kartika Chandra Kirana dan perayaan HUT NOVA ke 21, Mobil NOVA atau MOVA diundang ke Komando Daerah Militer atau Kodam Jaya pada hari Kamis 26 Februari 2009.
Dekorasi berupa taman yang indah membuat suasana terasa nyaman. Acara yang dihadiri sekitar 400 ibu-ibu Pengurus Daerah Jaya Persit Kartika Chandra Kirana, IKKT, dan anggota dimulai pada pukul 10. Setelah acara resmi pertemuan ibu-ibu Persit, yang berupa laporan para pengurus dan sambutan dari Ibu Pangdam Jaya, Ibu Tinuk Darpito Pudyastungkoro, selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Jaya, acara bersama MOVA pun dimulai.
Sehubungan dengan tema NOVA tahun ini yaitu Living Green – Living Clean, maka seluruh kru dan team NOVA mengenakan baju bernuansa hijau, sehingga senada dengan seragam ibu-ibu Persit. Mario membuka acara dengan meriah, membuat suasana yang semula kaku menjadi sedikit mencair. Acara yang pertama adalah Talkshow Psikologi bersama Ibu Rieny Hasan dengan tema “Membina Keluarga harmonis” dan Demo Masak bersama Ibu Sisca Soewitomo.

kodam2

Gaya Ibu Rieny Hasan yang ceplas-ceplos dan apa adanya tapi mengena membuat ibu-ibu tergelak-gelak, tak terkecuali Ibu Tinuk Darpito. Pertanyaan pun mengalir dari peserta. Sayangnya karena waktu terbatas, tidak semua peserta dapat berkonsultasi langsung dengan Ibu Rieny di kesempatan tersebut.
Demo Masak bersama Bu Sisca pun tak kalah meriah. Ibu Sisca secara interaktif mengajak ibu-ibu untuk ikut serta memasak di depan. Kesempatan pertama diberikan kepada Ibu Tinuk yang ikut membantu membuat adonan Bolu Kukus Gula Merah. Dan resep-resep berikutnya pun beberapa ibu dan bahkan Kowad maju untuk ikut memasak.

kodam3

Berhubung acara MOVA kali ini berkaitan dengan perayaan ulang tahun NOVA ke-21, hadiah pun berlimpah. Lebih dari 20 doorprize dibagikan kepada ibu-ibu. Para penerima doorprize pun menerima dengan senyum lebar. Acara selanjutnya yaitu tukar-menukar kenangan-kenangan dari Kodam Jaya dan NOVA, dan ditutup dengan acara hiburan.
MOVA mempersembahkan organ tunggal untuk memeriahkan acara ini. Mario sang MC tak mau ketinggalan untuk menyumbangkan lagu. Ibu Tinuk Darpito pun berkenan untuk menyanyi. Tak tanggung-tanggung, 3 lagu berirama bozas meluncur lewat suaranya yang merdu.
Saat lagu Kopi Dangdut dan medley lagu dangdut didendangkan, ibu-ibu serentak turun berjoget bersama. Bahkan Ibu Tinuk Darpito tak mau kalah, ikut turun bersama anggota lain berjoget bersama.

Dilihat : 335 orang
  • Del.icio.us
  • Rating :
  • 3/5 (54 votes)
Belum ada komentar